Bogor peak View

5 WISATA PUNCAK BOGOR DENGAN NUANSA NATURAL YANG AMAZING

1. Telaga kece yang Instagenik – Telaga Warna Puncak

Berada dalam wilayah Gunung Mas, Telaga Warna menawarkan lokasi yang tenang, jauh dari keramaian, udara segar dan pemandangan yang super keren.




2. Nuansa asik untuk bersantai – Puncak Pass

Jika kalian terjebak dalam kemacetan di jalur Puncak, tidak ada salahnya untuk mampir sebentar di Puncak Pass. Tempat liburan di Puncak yang satu ini memiliki spot asik untuk menikmati alam perbukitan Puncak.
Bukan hanya menyaksikan hijaunya hamparan daun teh di seluruh bukit, kalian juga bisa memantau situasi lalu lintas. Jadi, kalian bisa tahu kapan untuk mulai bergerak lagi!

3. Trekking dan tea walking asik – Kebun Teh Cisarua

Siapa yang tidak kesengsem saat melihat perkebunan teh yang hijau di kanan dan kiri jalan sepanjang Puncak? Nah, kalau sudah demikian, mengapa tidak sekalian berkunjung saja ke sana!
Banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari menikmati secangkir kopi panas ditemani cemilan kesukaan hingga aktivitas yang sedikit berat seperti tea walk atau trekking di sepanjang jalur perkebunan.
4. Terbang di atas Puncak – Bukit Gantole
Nah, salah satu cara asik untuk menikmati Puncak adalah dengan terbang di atasnya. Aktivitas anti-mainstream ini bisa dilakukan dengan mengunjungi wisata Puncak Bogor yang bernama Bukit Gantole.Dibutuhkan nyali lebih untuk berani berlari menyusuri lintasan sebelum kemudian terbang dengan bantuan angin. Meskipun begitu, kalian dijamin puas saat menikmati pemandangan Puncak dari ketinggian.

5. Keindahan yang tidak lagi tersembunyi – Wana Wisata Curug Cilember

Beberapa tahun yang lalu, Curug Cilember mungkin masuk dalam kategori destinasi wisata tersembunyi di Bogor. Namun, lokasi ini kini sudah semakin ngehits dan menjadi salah satu tempat liburan di Puncak yang tidak boleh dilewatkan.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Maribaya,Bandung

Lombok Beach