Lombok Beach

 7 Nama Pantai di Lombok Yang Paling Terkenal

Beberapa Nama pantai di Lombok memang sudah sangat terkenal keindahannya, yang sudah dikenal oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Lombok tidak hanya menyuguhkan keindahan alam dari gili, air terjun, serta gunung. Namun yang paling terkenal adalah pesona pantai di Lombok yang begitu mempesona dan membuat siapapun yang berkunjung langsung dengan mudahnya terpesona hingga jatuh cinta. Dan kali ini artikel Lombok Tour Plus berbagi informasi untuk Anda, yang ingin wisata ke Lombok dan melihat secara langsung atau menikmati keindahan pantai di Lombok.

Ini Dia 7 Nama Pantai di Lombok Yang Harus Anda Kunjungi

1. Pantai Kuta Lombok

nama pantai di lombok pantai kuta lombok
Pantai kuta lombok menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona, pada saat Anda datang mengunjungi wisata pantai di Lombok ini. Anda dibuat terkagum dan pastinya ingin mengabadikan setiap moment Anda di pantai ini, karena selain keindahan pantainya disini juga terdapat sebuah ayunan yang bisa Anda jadikan spot foto yang menarik. Dengan background pantai kuta Lombok yang indah dan mempesona, dijamin wisata Anda semakin mengesankan setelah mengunjungi wisata pantai ini

2. Pantai Tanjung Aan

Wisata pantai tanjung aan Lombok
Pantai Tanjung Aan yang uni dengan pasir putih berbetuk butiran merica, disini Anda bisa duduk santai menikmati pemandangan alam yang cantik nan mempesona. Dengan jajaran bukit-bukit hijau yang menyejukan mata, bayangkan saja betapa tenang dan nyamannya wisata di pantai ini. Dengan suasana yang sejuk serta pemandangan yang menyegarkan mata, tentu membuat pikiran Anda menjadi lebih fresh

3. Pantai Pink Lombok

Wisata pantai pink lombok
Pantai Pink ada di Lombok bagian Timur, tepatnya di desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru, kabupaten Lombok Timur. Disini Anda bisa menikmati dan menyaksikan keunikan pasir pantai yang berwarna pink, dengan pesona pantai yang indah membuat background foto Anda semakin sempurna. Pantai Lombok awalnya bernama Pantai Tangsi, namun karena keunikannya ini pantai Tangsi lebih dikenal dengan sebutan pantai Pink Lombok. Pasir di pantai Tangsi ini sebenarnya sama dengan pasir pantai pada umunya yang memiliki pasir berwarna putih, namun karena pasir pantai tangsi tercampur dengan serpihan terumbu karang yang berwarna merah, membuat pasir pantai terlihat pink. Bayangkan Anda berada dipantai indah ini, dengan sentuhan pasir pink yang halus, yang membuat Anda ingin berlama-lama di pantai pink Lombok untuk menikmati lebih banyak keindahan alamnya

4. Pantai Senggigi

Pantai Senggigi, tempat wisata di lombok barat
Pantai Senggigi menawarkan keindahan pantai yang sangat memikat, yang membuat Anda jatuh hati. Jangan percaya artikel ini sebelum Anda membuktikannya langsung. Pantai senggigi ini memiliki garis pantai yang panjang, dan menyuguhkan gradasi warna pasir pantai yang sangat unik dan menarik. Air laut yang jernih dan tenang membuat pikiran Anda menjadi lebih tenang dan fresh kembali.

5. Pantai Gili Trawangan

Wisata Seru Wisata Bapak Agus Pujianto di Lombok
Pantai Gili Trawangan memiliki keindahan alam yang mempesona, yang membuat wisata Anda menjadi lebih mengesankan. Dengan hamparan pasir putih bersih yang indah, ditambah pemandangan alam dan gili meno dari kejauhan yang mempesona. Disini Anda juga bisa menacri spot foto yang keren, Anda juga bisa melakukan aktivitas seperti naik sepeda dan juga cidomo (andong khas Lombok). Jangan sampai Anda melewatkan kegiatan yang paling populer disini, yaitu snorkeling. Melihat secara langsung kehidupan bawah laut yang indah dan menakjubkan.

6. Pantai Selong Belanak
Pantai Selong Belanak

Pantai selong belanak memiliki keindahan dan keasrian pantai yang sangat mempesona, disini Anda bisa melihat hamparan pasir putih halus yang luas dan sangat bersih. Air laut yang jernih dengan pemandangan alam yang menawan membuat hati Anda semakin tenang dan bangga akan keindahan, yang dimililiki wisata lombok Indonesia ini. Disini juga Anda bisa menikmati pemandangan bukit hijau yang menyegarkan mata Anda, dan membuat background foto anda lebih indah dan menarik.

7. Pantai Mawun

Wisata Pantai Mawun Lombok

Pantai mawun lombok menyuguhkan pemandangan alam yang indah, dengan bukit hijau yang menyegarkan mata. Disini Anda bisa menikmati sejuknya bersantai di bawah pohon besar yang teduh, dan sembari menyaksikan pesona alam pantai mawun Lombok yang menakjubkan.



































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































































Pantai kuta lombok menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona, pada saat 



















































































































































Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bogor peak View

Maribaya,Bandung